Rabu, 29 Agustus 2012

Profit Clicking: Arti LEAPFROGGING dalam Upgrade Level

LeapFrogging (enaknya disebut "lompatan katak", bener gak ya..) adalah salah satu di antara hal-hal baru yang ada dalam Profit Clicking yang sebelumnya belum pernah ada dalam Justbeenpaid. Apa Pengertian LEAPFROGGING dalam Upgrade Level Profit Clicking? - Sebagaimana kita tahu, semakin hari situs Profit Clicking makin mendekati sempurna.

Hari ini mulai diberlakukan Count Down alias hitung mundur saat di mana nantinya member bisa beli posisi. SALAH satu kebijakan yang akan diterapkan dalam Profit Clicking ialah Program Upgrade Level 2 dan 3. Level 2 seharga $57 pertiga bulan. Level 3 seharga $117 pertiga bulan.

Manfaat Upgrade level 2 dan 3 sejauh ini ialah mendapatkan ebook Sukses Killer Trick Jilid 1~8. Selain itu upgrade level 2 dan 3 akan membuat anda mendapatkan komisi 50% dari nilai upgrade level 2 dan 3 dari referal anda.

Akan tetapi, jika anda sebagai upline belum upgrade level 2 dan 3, maka komisi referal anda yang upgrade level 2 dan 3 akan diberikan ke Upline anda atau uplinenya upline anda yang sudah melakukan upgrade level 2 dan 3. Jadilah, komisi yang semestinya menjadi bagian Anda tidak jatuh ke tangan Anda, melainkan melompati posisi Anda dan dimiliki upline Anda.

Permisalannya begini. A= Upline Anda. B= Anda. C= Referal Anda. Upline sudah upgrade level 2 dan 3 \ Anda belum \ Referal sudah upgrade level 2 dan 3.

Nah jika kejadian semacam itu terjadi pada anda, maka komisi referal upgrade level 2 dan 3 yang sebesar 50 % x $57 dan 50% x $117 tidak diberikan kepada anda. Komisi itu akan diberikan kepada upline anda yang sudah upgrade level 2 dan 3. Komisinya loncat melewati Anda karena belum upgrade. Inilah yang disebut dengan "LEAPFROGGING"

So, anda mau menjadi begitu baik memberikan komisi sebesar itu pada orang lain? Itu baru satu orang referal. Bagaimana jika referal anda berjumlah puluhan atau ratusan?

Terima kasih telah membaca "Profit Clicking: Arti LEAPFROGGING dalam Upgrade Level". Semoga bermanfaat!

1 komentar:

johan supriyanto mengatakan...

Arti Laba (Profit)?

Posting Komentar